Sabtu, 27 Februari 2010

Categorized | ,

Mindset Blogger

01.27

Halo kawan, Kali Para master Blogger menyarankan saya untuk mengulas sedikit tentang Mindset Menjadi seorang Blogger yang benar sebelum kita melangkah lebih jauh di dunia Blogger dan biar gak salah arah ntar di kemudian hari.. Okay,

Baikalah, Apasih mindset yang sebenarnya yang perlu di terapkan untuk menjadi seorang blogger ?

Guys, Mindset itu Penting Jadi Jangan sepelekan ya...

Okay sebelum kita ulas tentang Mindset Blogger akan saya descripsikan pengertian blogger yang sebenarnya

Blogger adalah seorang yang berkecimpung di dunia internet, pemilik web blog atau disingkat blog yang memiliki pekerjaan atau kegiatan ngeblog (menulis artikel atau berbagi infomasi melalui Media Internet) yang tujuannya untul Commercial ataupun murni emang hobi menulis. Nah kalo udah tau Okay mari kita langsung ulas mindset - mindset Blogger, Mindset yang saya bagi kali ini adalah untuk yang mau memanfaatkan blog dengan tujuan commercialnya. Okay mari kita bahas
  • Utamakan Pengunjung Daripada Uang. Kebanyakan Blogger sekarang lebih mengutamakan Ingin cepat - cepat dapat uang banyak dari Blogging. Itu salah Besar, Karena yang harus anda perharikan adalah pengunjung.Bagaimana agar blog anda banyak pengunjungnya, apa yang bisa diambil oleh pengunjung dari blog anda. Soal uang otomatis akan mengikuti setelah anda mampu menyajikan manfaat yang dicari pengunjung.
  • Kreatif. Setiap blogger adalah seorang yang kreatif. “Ah tidak, saya tidak kreatif. Malah pendiam dan pemalu.” Mungkin anda menyangkal begitu. Tapi saya selalu yakin kalau sebetulnya setiap orang itu kreatif. Dan anda bisa tuangkan kreativitas anda itu lewat blogging. Anda bisa membuat posting yang tak ada duanya. Anda bisa mengolah blog anda sedemikian rupa. Atau anda menyalurkan ide-ide anda lewat blogging.
  • Bermental Positif. Para blogger juga orang yang bermental positif. Selalu memancarkan energi positif lewat blognya. Mengajak orang berbuat kebaikan dan hal-hal yang positif. Mengapa mental positif? Karena positif akan menghasilkan hasil yang positif. Mental positif akan memacu motivasi anda untuk terus action. Dan mental positif akan membuat anda selalu melihat peluang di balik sebuah kesulitan.
  • Suka Komunikasi dan Berbagi. Para blogger pasti suka berjalan-jalan mengunjungi blog lainnya. Saling tegur sapa dan menanyakan kabar. Mereka juga suka berbagi yang diketahuinya. Intinya adalah para blogger orang yang komunikatif ya.
Okay baiklah itu tadi adalah mindset dasar yang harus diterapkan.. Sebenernya yang namanya mindset itu bisa kita buat sendiri untuk lebih optimalnya, agar pas untuk style kita.

0 Responses to “Mindset Blogger”

Posting Komentar